Jumat, 18 Februari 2011

Sukses Dengan E=MC2

Ketika membaca judul artikel ini anda mungkin kaget dan bertanya-tanya, “Ah, masa kita bisa sukses hanya dengan E=MC2 ?” Pertanyaan dan keraguan anda sama seperti saya ketika ingin mencoba menulis esai ini. Tetapi setelah mengkaji lebih dalam akhirnya saya menemukan jawabannya dan berhasil meyakinkan diri saya bahwa memang benar bahwa kita bisa sukses dalam meraih impian kita dengan E=MC2. Sehingga dengan bangga saya mempersembahkan tulisan ini kepada teman-teman pembaca sekalian.
Btw. Mau tau jawabannya ?

Okey . Let’s chek it out !!


Oh iyah, sebelum kita melangkah lebih jauh yang menyebabkan ikatan emosi kita menjadi semakin kuat. Saya ingin bertanya, tahukah anda apa itu E=MC2 ?. 

E = MC2 adalah sebuah rumus ajaib yang ditemukan oleh seseorang yang super jenius bahkan saking jeniusnya, ada rumor yang mengatakan bahwa dia sedikit gila alias kurang waras tetapi hal tersebut perlu dikonfirmasi loh..! hehehe.. 

Tahukah anda siapa dia ? Iya betul, anda dapat 100. Dia adalah kakek buyut saya Albert Einstein. Pria berkepala plontos ini adalah penemu rumus tersebut. Dia menggunakan rumus E = MC2 untuk menciptakan sebuah bom atom yang ledakannya sangat luarbiasa dahsyatnya. 

Korban pertama dari bom tersebut adalah Negara Jepang yaitu kota Hiroshima dan Nagasaki. Dampak dari ledakan bom tersebut sangat luarbiasa yang menyebabkan korban nyawa yang sangat banyak tidak hanya itu korban luka parah dan ringan juga sangat banyak bahkan menyebabkan mutasi gen yang menyebabkan cacatnya generasi-generasi penerus berikutnya. Akhirnya negara tersebut menarik seluruh pasukannya dari negara-negara yang dijajahnya salah satunya adalah negara kita Indonesia.

Gimana ??? Dahsyatkan dampak yang ditimbulkan oleh E = MC2.

Ya iyalah...!!! Kakek gua yang buat...

Okey teman...! Tahukah anda ? Ternyata kedahsyatan dari E=MC2 tersebut dapat kita gunakan untuk menggapai impian-impian kita atau bahasa kerennya Sukses dengan E=MC2
.
Mau tahu bagaimana caranya ?

Baca dan hayatilah dengan seksama penjelasan singkat di bawah ini :
Rumus : E = MC2

Keterangan :
  • E : Energi kemenangan (impian-impian anda atau sesuatu yang ingin anda raih/capai)
  • M : Masa, waktu, potensi kita yang konstan dan terbatas
  • C : Cara kita menggunakan atau melakukannya  
Penjelasan :
E : Energi kemenangan

Kemenangan adalah ketika anda berhasil mencapai apa yang telah anda perjuangkan baik itu berupa impian , cita-cita, atau keinginan anda. Besarnya energi kemenangan tersebut tergantung pada seberapa besar perjuangan yang anda lakukan untuk meraihnya. Untuk meraih kemenangan tersebut,  tentulah membutuhkan masa, waktu yang disesuaikan dengan potensi yang anda miliki.

M : masa, waktu, potensi kita yang konstan dan terbatas

Maksudnya adalah untuk meraih kemenangan tersebut butuh waktu. Dimana kita sebagai manusia tentu memiliki potensi yang luar biasa tetapi hal tersebut dibatasi oleh waktu. Oleh karena itu, untuk dapat meraih energi kemenangan tersebut kita harus menargetkan berapa lama waktu yang akan kita tempuh untuk memeraihnya dan tentunya disesuaikan dengan potensi yang kita miliki.

C : Cara kita menggunakan/melakukannya

Maksudnya adalah langkah-langkah apa yang harus kita tempuh untuk memanfaatkan waktu yang kita targetkan agar energi kemenangan tersebut dapat kita raih tepat pada waktunya. Langkah-langkah tesebut berupa strategi-strategi yang harus kita lakukan dan disusun secara sistematis.

Maksud dari C2 adalah ketika anda sudah menentukan strategi yang akan anda lakukan untuk meraih energi kemenangan tersebut maka lakukanlah berulang-ulang, jangan bosan, lakukanlah terus hingga impian anda tersebut tercapai.

Gimana menurut Anda ? Mantap bukan.
Jika Anda hayati dengan sekasama, maka pertanyaan-pertanyaan Anda akan terjawab. Seperti yang pernah saya rasakan.

Jadi, jika anda ingin sukses meraih impian Anda, gunakanlah rumus “ E = MC2”.!!!
Dijamin Halal.!!
Try it !!!

oleh : Abu_Laosar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar