Minggu, 08 September 2013

Bebas Merdeka

Bebas Merdeka
(Steven and The Coconut Treez)

Banyak yang bertanya
Aku ini mau jadi apa?
Kok nggak kuliah juga nggak kerja
Tapi kujawab inilah ku adanya

Tapi jangan kira
Aku gak berbuat apa-apa
Aku berkarya dengan yang ku bisa
Dan yang penting aku bahagia

Yang penting aku gak nipu
Gak bikin susah kalian
Yang penting gak terlibat 378

Kujalani apa adanya aku bahagia
Bebas lepas tanpa beban aku merdeka
Kujalani apa adanya aku bahagia
Bebas lepas tanpa beban aku merdeka

yang penting aku gak nipu
gak bikin susah kalian
yang penting gak terlibat 378

kujalani apa adanya aku bahagia
bebas lepas tanpa beban aku merdeka

kujalani apa adanya aku bahagia
bebas lepas tanpa beban aku merdeka

kujalani apa adanya aku bahagia
bebas lepas tanpa beban aku merdeka

kujalani apa adanya aku bahagia
bebas lepas tanpa beban aku merdeka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar