Sabtu, 01 Januari 2011

Rembulan Terperangkap di Tengah Kesunyian Malam

Ditengah kesunyian malam, seperti biasanya seekor kelelawar lapar keluar dari sarangnya untuk mencari makan. Dengan penglihatan yg tajam dan pendengaran yang peka, kelelawar tesebut berpatroli dijalur yang sama yangg selalu ia lalui tiap malamnya. 

Tidak seperti pada malam-malam sebelumnya, malam itu terdapat sesuatu yg mengejutkan si kelelawar. Dia menyaksikan REMBULAN terperangkap oleh kesunyian malam bersama dengan VENUS. Hal tersebut membuat cahaya rembulan yang biasa membantu kelelawar menjadi redup oleh VENUS. kelelawar seakan tak percaya menyaksikan hal tersebut. Rembulan yang indah, yang selalu setia menghiasi malam, memberi kecerian dan harapan kepada pecinta malam. 

Tetapi,  Sangat disesalkan cahaya yang biasa terpancarkan dari wajah rembulan yang indah itu harus ternodai. Semua telah terjadi, REMBULAN telah terperangkap oleh kesunyian malam. Semoga REMBULAN tidak terperangkap selama-lamanya sehingga dia sadar bahwa banyak BINTANG di sekelilingnya yang setia menemani, memberi cahaya untuk mengeluarkannya dari perangkap VENUS di setiap malamnya.
Makassar, 2312010, pkl 02.30, terinspirasi ketika membeli nasi goreng..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar