Minggu, 13 Mei 2012

Akhirnya Aku Temukan

Akhirnya aku temukan,
Setelah pencarian panjangku,

Akhirnya aku temukan,
Walaupun tak sesuai keinginanku,

Semua sudah digariskan,
Mungkin itu yang terbaik untukku,

Diluar dari kelebihan dan kekuranganku,
Sepertinya itulah yang sesuai dengan kondisiku,

Tidak perlu berlagak bak fotografer profesional dengan kamera canggih di lengan,
Cukup dengan kamera poket sudah bisa menunjukkan siapa dirimu sebenarnya,

Akhirnya aku temukan,
Setelah perburuan panjangku,

Berbagai jurus telah kulakukan,
Telpon, sms, memberikan kalimat-kalimat pengharapan,
Semua telah terekam jelas dibenakku,

Dari semua pergerakanku,
Akhirnya aku dapatkan,
Sesosok malaikat cantik yang baik hati,
Dengan ikhlas tanpa ragu-ragu dia menyambutku,
Menjadi solusi atas pencarian panjangku,

Saya berharap di luar sana,
Di dunia antah berantah itu,
Masih ada malaikat-malaikat seperti dia,
Menjadi solusi bagi mereka yang sudah berusaha untuk bergerak mandiri,
Karena dengan bergerak semua pasti akan terlewati,

Terimakasih teman,
Terimakasih Malaikatku,
Tulisan ini menjadi saksi bahwa aku takkan melupakan kebaikanmu,

Abu_Laosar,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar