Sabtu, 26 Mei 2012

Si Dia yang Meminjamiku Kamera

Ucapan terimakasih sebesar-besarnya saya ucapkan kepada si dia yang telah berbaik hati meminjamkan kameranya kepadaku selama seminggu lebih. Semoga kebaikannya mendapat balasan dari Allah swt, dimudahkan segala urusannya, dimurahkan rezeki, dan di mudahkan jodoh untuknya.

Alhamdulillah berkat kamera yang dia pinjamkan, saya berhasil mengabadikan sedikit banyak momen-momen berharga acara nikahan kakaku walaupun hasilnya kurang memuaskan dikarenakan saya bukanlah fotografer professional, tetapi saya sangat bersyukur karena momen tersebut dapat saya tangkap dengan kamera tersebut.

Sesuai dengan janji saya pada tulisan sebelumnya, bahwa saya akan mengabadikan profil dia yang telah meminjamiku kamera di blogku tercinta ini, walaupun tidak seberapa sih dibandingkan dengan apa yang telah saya dapatkan dari manfaat kamera tersebut tetapi setidaknya saya bisa mendoakan dia dan menjadikannya salah satu dari deretan tulisanku yang bermakna di blogku ini. Hahaha

Oh iya, saya rasa kalimat pegantarnya sudah cukup. Dan pembaca sudah penasaran akan si dia, sosok yang baik hati itu, baiklah saya akan memperkenalkannya. Mungkin agar lebih mudah dan ada yang menjadi dasar saya dalam menulis profilnya, maka saya akan menyesuaikannya dengan akun jejaring social yang dia miliki.
Sekali lagi siapakah dia ? 

Inilah dia sosok yang baik hati itu…..!!!
Nama : Wd. Miftah Hudayah
Panggilan : Uti, Bebs, Putri,
Asal sekolah : SMA Negeri 1 Baubau
Asal Daerah : Baubau, Sulawesi Tenggara, Indonesia
Tanggal lahir : 1 Agustus 1989
Jenis kelamin : perempuan
Tertarik pada : Lakilaki
Status hubungan : lajang
Kemampuan berbahasa : inggris dan Indonesia
Agama : islam
Pandangan politik : golput
Tentang putri : All I wanna do is find a way back into love, katanya orang c,……… nilai sendiri lah,…..

Yah seperti itulah kira2 profilnya…
Memang orang Baubau baik-baik semua,,,
Saya bangga berteman dengan orang baubau,
Mudah-mudahan saja saya bisa menetap disana suatu hari nanti…..
Aminnnnnnnnnnnn

Sepertinya saya sudah mulai kehabisan bahan, dan ada baiknya saya tutup saja sampai disini tulisan ini karena kalau dilanjutin takutnya jadi ngawur. Baik sekian dan terimakasih, kayak lagi mc yah. hahahahah.

Abu_Laosar,


2 komentar: