Kamis, 10 Mei 2012

Pulang Kampung Ikut Kondangan

Hari gini pulang kampung, capek deh..!!!, ya iyalah capek, secara naik kapal 18 jam tidak tidur, angkat barang naik turun tangga 7 lantai, pastilah capek kaki, badan penat, mata lelah dan kaki pegal. Tapi sory coy, pas lo liat puncak keraton dari kejauhan semuanya tuh bakalan hilang tanpa jejak, sapu rata dah.. hehehe... saking menariknya tuh kampung lo bakalan lupa kalau lu pernah ke tempat lain, karena kampung aku itu original alias masih perawan, apa saja ada !!! pkoknya lo bakalan termehek-mehek deh sampe bersujud memohon supaya gabalik2 lagi ke kampong lu. hehehe... (lebay mode on)

Nda semua yang kamu dengar itu bohong karena semuanya benar.....
kalau tidak percaya, cek saja di google, Benteng terluas di dunia, Pantai terindah di dunia, wisata terlengkap di dunia, Semua pasti mengarah ke kampung gua asal lo cari di google buatan aku... hehehe

Tapi serius nih, kali ini gua mau pulang kampung buat ikut kondangan nikahan kakak aku, cari kamera canggih buat bergaya ala fotografer, mudah-mudahan saja ada yang berminat untuk minjamin, secara teman-teman gua kan baik semua beda sama aku baik sekali, hehehe.

Tapi sekali lagi serius nih SIAPAKAH DIKAU YANG MAU MEMINJAMIKU KAMERA ? akan kuabadikan profilmu di dunia maya alias di blogku... heheeh.

Buat anda yang membaca tulisan ini, dan memiliki kamera, SUDIKAH ANDA MEMINJAMKANNYA KEPADAKU ? yah kalau kameranya gak dapet, terpaksa pake taktik gerilya buat bisa ngabadiin tiap momen menarik yang terjadi dalam perjalanan pulang kampung ikut kondangan nanti nih...

Kira-kira apa yah taktiknya ??????!!!!!!!!??????
Ada yang punya usul.....!!!!!

Kayakanya perlu tanya om google nih, gimana caranya supaya bisa ngabadiin tiap momen berharga dalam hidupmu, Tapi kayaknya om googlenya tdak bakalan tahu, karena secara kan dia bukan berasal dari masa depan, gimana ? iya kan !!!!

Kalau gitu biarlah semuanya mengalir seperti air, toh kita sudah berusaha tuk mencari pinjaman walaupun hasilnya belum memuaskan, yang penting kita sudah BERGERAK MANDIRI (my new motto), semuanya tersyerah kuasa tuhan, Kalau Dia menghendaki, pasti aku bakalan dapet kamera 2 atau 3 hari ke depan. Aminnnnnnnn ya Rabbal Alaminnnn.

Abu_Laosar,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar