Selasa, 31 Desember 2013

Menyediri Sangatlah Berarti


Menyendiri bukan berarti memisahkan diri dari kehidupan sosial, tetapi menyendiri itu adalah sebuah langkah awal untuk melakukan interaksi dengan kehidupan sosial dalam hal ini masyarakat.

Menyendiri bukan berarti lari tetapi menyendiri itu mempersiapkan diri menyusun strategi untuk menghadapi kerasnya kehidupan.

Menyendiri bukan berarti takut tetapi menyendiri itu menghimpun kembali keberanian untuk menaklukan segala halangan yang akan menghadang.

Menyendiri itu bukan bertapa mengharapkan bantuan jin dan sejenisnya tetapi menyendiri itu mendekatkan diri kepada sang kekasih yaitu Allah SWT.

Menyendiri itu pekerjaan mulia karena Rasullullah suka menyendiri di gua Hira.

Saya suka menyendiri karena saya mencintai Rasulullah.

Saya suka menyendiri karena dengan menyendiri saya akan leluasa berinterkasi dengan sang kekasih tercinta Allah SWT.

Menyendiri bukan berarti sendiri karena sendiri itu hanya untuk mayat yang tidak berdaya di dalam kubur.

Menyendiri itu berarti karena bersama sang kekasih tercinta Allah SWT.

Mari kita menyendiri, terutama di sepertiga malam hari.


Salam Cinta Sejati Untuk Sang Khalik.
Madanosin.

2 komentar:

  1. Balasan
    1. arigato huzaimasta !!!! :)
      Bro, knapa di blogmu nda ada laman untuk follownya ? saya mau follow nih bro..

      Hapus