Jumat, 31 Januari 2014

Aku Pasti Bisa


Aku Pasti Bisa

Kupandangi lautan lepas
Deru ombak memecah
Terus memecah tak henti-henti

Kupandangi lautan luas
Putih awannya diam
Terus diam, tak bergerak

Kupandangi kapal itu
Putih orange penuh warna
Terus bergerak ke depan
Tanpa memperdulikan ombak dan awan

Kupandangi diriku di cermin
Hitam manis berjenggot
Serius, sedikit serius
Fokus, sedikit fokus

Laut tidak pernah berhenti menempa ombak
Langit tidak pernah bosan menampung awan
Aku masih apa adanya

Laut dalam penuh misteri
Langit luas entah berujung
Aku, masih penuh tanda tanya

Sedalam-dalamnya laut masih bisa di selami
Seluas-luasnya langit masih bisa dikitari
Tidak ada yang mustahil
Aku pasti bisa

Aku adalah pemimpinku
Aku adalah rodaku
Aku adalah ciptaanMu
Jadi aku pasti bisa

Aku pasti bisa memecah ombak
Aku pasti bisa mengitari langit
Aku pasti bisa menampung awan
Aku pasti bisa dengan izinMu
Karena Engkaulah Sang Penguasa

27 Januari 2014 di atas Km. Ngapulu
Abu Laosar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar