Jumat, 11 Juli 2014

Sahabat, Cintailah Allah




Sahabat, jika kau yakin kelak akan masuk ke dalam surga, maka berbuatlah sesukamu. Tetapi jika tidak, maka Cintailah Allah dengan sebenar-benarnya cinta. Karena Allah yang memutuskan segalanya.

Sahabat, jangan kau turuti hawa nafsumu karena setan bersamanya. Jika kau turuti maka neraka jahannam menantimu bersama dengan setan-setan terkutuk di dalamnya. Itu adalah janji setan.

Sahabat, sadarkah engkau tentang siapa penciptamu? Sesungguhnya banyak umat manusia saat ini yang durhaka kepada penciptanya. Saya berharap kita bukan salah satunya. 

Kita selalu menyebut penghianat ibarat kacang yang lupa akan kulitnya. Terus apa sebutan yang pantas buat kita yang durhaka kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Walaupun kita telah menghianatinya berulang-ulang kali, tetapi Allah masih membiarkan jantung kita berdetak. Allah masih memberi kita kesempatan untuk bertobat. Untuk kembali ke jalan yang lurus. Coba bayangkan wahai sahabat, betapa sayangnya Allah kepada kita. Masihkah kita mau menghianatinya? Masihkah kita mau mendurhakainya?

Sahabat, Cintailah Allah dengan sebenar-benarnya cinta. Janganlah kamu menyekutukanNya dengan cinta yang lain, cinta kepada dunia, cinta kepada harta, dan cinta-cinta yang lainnya. Cintailah Allah dengan sebenar-benarnya cinta maka Allah akan memberikanmu sesuatu yang lebih indah dari dunia ini dan isinya, Jannah, Surga Allah Ta’ala. 

Dari Sahabatmu Yang Mencintaimu Karena Allah. 

Abu_Laosar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar