Jumat, 25 April 2014

Ibunda Jangan Engkau Menangis

Walaupun penampilan saya memanjangkan jenggot dan mencukur kumis,
Celana saya berada di pertengahan betis,
Bahkan saya seringnya memakai gamis,

Wahai ibunda, saya bukan teroris,
Walaupun hampir sama, namun tidak persis,
Pemahaman mereka oleh Islam sudah ditepis,

Ibunda, jangan engkau menangis,
Soal pekerjaan, Insya Allah saya akan berbisnis,
Menjual apa saja, baik menjual majalah, menjual buku, menjual parfum, atau menjual madu atau pun propolis,

Ibunda, walau pun saya tidak bekerja di kantor tetapi untuk menjadi berhasil saya optimis,
Ibunda, saya tidak pesimis,

Soal jodoh Insya Allah akan saya persunting seorang gadis yang berwajah manis,
Yang tidak pernah membuka aurat, selalu menutup auratnya dan tidak pernah menyikap betis,

Ibunda, mereka menutup aurat bukan karena berkudis,
Mereka tidak mau menjadi teman setan atau pun Iblis,
Mereka tidak mau menjadi pengikut orientalis, tidak mau menjadi pengikut misionaris,
Yang ingin mereka ikut adalah Al-Qur’an dan Hadis,

Ibunda,janganlah engkau menangis.
Terseyumlah dengan manis,


1 komentar:

  1. Hiksss... Salut buat sahabatku... Semangat bro... I know,, your dreams will come true... And your mother will be proud...

    BalasHapus